Menyimpan file aman di Dokumen Google

Seperti kita ketahui sudah banyak fasilitas yang dapat kita gunakan untuk menyimpan file-file di komputer kita diantaranya harddisk, flashdisk, burn ke dalam CD atau DVD. Namun, tahukah anda saat ini banyak situs-situs di internet yang memberikan secara gratis untuk menyimpan semua file anda secara aman. Keunggulannya selain aman dari virus atau spyware dan sejensinya.

Pada artikel ini kami akan memberitahukan kepada anda secara singkat dan jelas bagaimana cara menyimpan file di document google. Selain aman file anda dapat anda rubah atau di konvert ke dalam file pdf, txt, html (zip), rtf, word, dsb.

seperti gambar di bawah ini :
doc-3

caranya gampang sebelumnya anda bisa mengunjungi situs document google saat anda membuka email google anda seperti contoh di bawah ini, klik document yang berada di sebelah kiri atas
doc-1

Setelah itu anda dapat melakukan upload atau memasukkan semua file anda seperti contoh di bawah ini klik browse dan cari file dikomputer anda dan klik upload.
doc-2

Bahkan dari document google ini anda dapat membagi atau share kepada yang lainnya dengan cara publish dan akan dengan sendirinya terdeteksi oleh mesin pencari google. jadi saat ini jika anda ingin merubah file word ke dalam pdf anda tidak usah repot lagi klik saja save as pdf. Selesai !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: